1234

Pendaftaran Mahasiswa Baru 

header image left

Pendaftaran calon Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2016/2017! Informasi lebih lanjut: (0251) 8320 123 

Brosur 

header image right

Tidak punya waktu untuk menemukan informasi di web? Silahkan unduh brosur di bawah ini!

Unduh Brosur

Peserta Lokakarya Proker 2014-2015

Dengan hampir berakhirnya tahun akademik 2013/2014, maka sesuai dengan program kerja tahun sebelumnya maka tiba saatnya untuk melakukan evaluasi program kerja tahunan sekaligus menyusun program kerja untuk satu tahun kedepan. Itulah salah satu kegiatan tahunan Program Pascasarjana Universitas Pakuan.Evaluasi program kerja tahun 2013-2014 dan sekaligus penyusunan Program Kerja tahun 2014-2015 dilakukan secara 2 (dua) tahap kegiatan lokakarya.

Lokakarya tahap I di laksanakan pada tanggal pada tanggal 13-14 Agustus 2014 di gedung Program Pascasarjana Universitas Pakuan. Hadir diantara struktural Program Pascasarjana Universitas Pakuan yaitu Wakil Rektor Bidang Akademik yang sekaligus membuka jalannya kegiatan Lokakarya Program Kerja Tahunan Program Pascasarjana Universitas Pakuan. Tahap I kegiatan ini diisi oleh kegiatan perumusan program kerja setiap program studi dan unit-unit yang ada di lingkungan Program Pascasarjana, mulai dari Program Doktor Manajemen Pendidikan (S3), Program Magister Administrasi Pendidikan, Program Magister PKLH, Program Magister Ilmu Hukum, Program Magister Manajemen, Unit Perpustakaan, Pasca Multi Studi dan Unit Pengelola.

Sedangkan kegiatan lokakarya tahap II dilaksanakan di Hotel Puri Saron, Lombok pada tanggal 18-19 Agustus 2015 lalu. Selain struktural Program Pascasarjana Universitas Pakuan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Keuagan dan Administrasi Umum Universitas Pakuan yang sekaligus membuka kegiatan Lokakarya Program Kerja Tahunan tahap II tertsebut. Kegiatan Lokakarya Program Kerja Tahunan tahap II ini diisi dengan evaluasi program kerja tahun lalu, yaitu Program Kerja tahun 2013-2014. Setiap program studi dan unit-unit yang ada di Program Pascasarjana Universitas Pakuan melaporkan hasil evaluasinya sekaligus tindakan perbaikan (jika ada) di program kerja tahun yang akan datang dalam pemaparannya. (FH)

 

Berita Terbaru 

article thumbnailSidang Terbuka Pascasarjana Universitas Pakuan Program Doktor Manajemen Pendidikan yang dipimpin oleh Ketua Sidang Dr.H. Bibin Rubini.,M.Pd besama para guru besar sebagai penguji.Sidang Terbuka Program Doktor Manajemen Pendidikan meluluskan Dian...
article thumbnailPerkembangan IPA dan Teknologi dalam kehidupan masyarakat semakin tak terbendung oleh kemajuan Teknologi Komunikasi dan Informasi. Dalam keseharian memang tidak banyak peserta didik yang menyukai pembelajaran IPA, karena dianggap sukar. Acara...
article thumbnail Seiring dengan kemajuan teknologi yang mengglobal telah mempengaruhi dan mendorong dalam upaya-upaya pembaharuan segala aspek kehidupan baik dibidang ekonomi, politik, kebudayaan seni dan bahkan di dunia pendidikan. Dunia pendidikan hendaknya...
article thumbnailPengembangan pariwisata berbasis alam dengan menonjolkan budaya dan kearifan lokal atau yang kita kenal istilah "ecotourism", kini mulai banyak dilirik berbagai daerah untuk menggaet kunjungan wisatawan, khususnya wisata dari mancanegara. Tidak...
More inKategori Berita  
 
bottom logo

Dr. Hj. Rita Retnowati, M.S.

Direktur

Dr. H. Eka Suhardi, M.Si.

Wakil Direktur Bid. Akademik

Dr. Griet Helena Laihad, M.Pd.

Wakil Direktur Bid. Administrasi Umum

Prof. Dr. Soewarto Hardhienata

Ka. Prodi. Manajemen Pendidikan

Dr. Sumardi, M.Pd.

Ka. Prodi. Administrasi Pendidikan

Dr. Yossa Istiadi, M.Si.

Caretaker Prodi. PKLH

Dr. A.Muhamad Asrun, SH., MH.

Ka. Prodi. Ilmu Hukum

Dr. Hari Gursida, SE., MM., Ak.

Ka. Prodi. Manajemen

Prof. Dr. Anna Permanasari, M.Si.

Ka. Prodi. Pendidikan IPA

Dr. Hj. Rita Retnowati, M.S. Dr. H. Eka Suhardi, M.Si. Dr. Griet Helena Laihad, M.Pd. Prof. Dr. Soewarto Hardhienata Dr. Sumardi, M.Pd. Dr. Yossa Istiadi, M.Si. Dr. A.Muhamad Asrun, SH., MH. Dr. Hari Gursida, SE., MM., Ak. Prof. Dr. Anna Permanasari, M.Si.
May 2017
S M T W T F S
30 1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31 1 2 3

Agenda 

No events

Multi Studio