1234

Pendaftaran Mahasiswa Baru 

header image left

Pendaftaran calon Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2016/2017! Informasi lebih lanjut: (0251) 8320 123 

Brosur 

header image right

Tidak punya waktu untuk menemukan informasi di web? Silahkan unduh brosur di bawah ini!

Unduh Brosur

audit internal2015 thumbProgram Pascasarjana Universitas Pakuan, secara berkala mengadakan kegiatan audit mutu, baik secara internal, maupun eksternal, sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan.

Globalisasi pada sektor pendidikan memang telah dan sedang berlangsung. Pembentukan aliansi perguruan tinggi dengan mitra perguruan tinggi di dalam/luar negeri sudah merupakan hal biasa, dan tentang berdirinya perguruan tinggi asing di Indonesia juga bukan hal yang istimewa. Waktu berjalan terus dan tentu saja semua Fakultas/Program Pascasarjana/ di dalamnya perlu mengantisipasi adanya perubahan-perubahan mendasar di dunia pendidikan di masa mendatang. Persaingan akan semakin ketat dan sumber daya manusia Indonesia harus disiapkan sebaik-baiknya melalui pendidikan yang bermutu.

Untuk mendukung globalisasi pada sektor pendidikan tersebut khususnya Program Pascasarjana Universitas Pakuan telah terakreditasi dan telah meraih sertifikasi ISO 9001:2008 maka diperlukan perencanaan yang matang sehingga ketika audit dilakukan semua data rekaman sebagai bukti implementasi dari ISO bisa ditunjukkan.

Tujuan dari sertifikat ISO- ISO 9001:2008, yang pada intinya menekankan bahwa perolehan sertifikat tersebut mencerminkan adanya penerapan sistem mutu. Semua Program Studi, serta unit kerja lainnya di lingkungan Program Pascasarjana Universitas Pakuan secara berkala di-Audit secara internal, untuk tahun ini AuditInternal dilaksanakan mulai tanggal 14 s.d 17 Desember 2015 yang bertujuan untuk selalu memperbaiki dan meningkatkan mutu pendidikan.


Berita Terbaru 

article thumbnailPascasarjana Universitas Pakuan mengadakan Ujian Terbuka Program Studi Doktor Manajemen Pendidikan pada Kamis 27 Oktober 2016 di Aula Rektorat Universitas Pakuan. Program Studi Manajemen Pendidikan Pascasarjana Universitas Pakuan ini untuk ke 25,...
article thumbnail Mengawali tahun akademik 2016-2017 khususnya untuk mahasiswa baru Program Pascasarjana Universitas Pakuan, pada hari Jumat dan Sabtu, 23-24 September 2016 dilaksanakan Orientasi dan kuliah perdana. Pelaksanaan kegiatan tersebut diselenggarakan...
article thumbnail Menjelang hari raya Idul Fitri 1437H, Ikatan Alumni (ILUNI) Program Pascasarjana Universitas Pakuan kembali mengadakan santunan bagi 70 orang kaum dhuafa di Kota Bogor dan sekitarnya. 
article thumbnail  Perubahan iklim global akan membawakan bencana bagi kehidupan di muka bumi yang akan datang! Kita telah mengetahui penyebabnya adalah manusia yang terus menerus menggunakan bahan bakar yang berasal dari fosil seperti batu bara, minyak bumi dan gas...
More inKategori Berita  
 
bottom logo

Dr. Hj. Rita Retnowati, M.S.

Direktur

Drs. H. Eka Suhardi, M.Si.

Wakil Direktur Bid. Akademik

Dr. Griet Helena Laihad, M.Pd.

Wakil Direktur Bid. Administrasi Umum

Prof. Dr. Soewarto Hardhienata

Ka. Prodi. Manajemen Pendidikan

Dr. Sumardi, M.Pd.

Ka. Prodi. Administrasi Pendidikan

Dr. Yossa Istiadi, M.Si.

Caretaker Prodi. PKLH

Dr. A.Muhamad Asrun, SH., MH.

Ka. Prodi. Ilmu Hukum

Dr. Hari Gursida, SE., MM., Ak.

Ka. Prodi. Manajemen

Prof. Dr. Anna Permanasari, M.Si.

Ka. Prodi. Pendidikan IPA

Dr. Hj. Rita Retnowati, M.S. Drs. H. Eka Suhardi, M.Si. Dr. Griet Helena Laihad, M.Pd. Prof. Dr. Soewarto Hardhienata Dr. Sumardi, M.Pd. Dr. Yossa Istiadi, M.Si. Dr. A.Muhamad Asrun, SH., MH. Dr. Hari Gursida, SE., MM., Ak. Prof. Dr. Anna Permanasari, M.Si.
January 2017
S M T W T F S
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31 1 2 3 4

Agenda 

No events

Multi Studio 

Konsol Debug Joomla!

Sesi

Informasi Profil

Penggunaan Memori

Database Queries